Service Re-creation

Overview

Bisnis yang dilakukan sebenarnya adalah upaya untuk membantu meningkatkan kualitas kehidupan manusia. Maka sebetulnya pekerjaan yang perusahaan lakukan adalah dengan tujuan membantu menolong dan memfasilitasi klien untuk memenuhi kebutuhannya. Kualitas pelayanan terkait erat dengan bagaimana perusahaan menunjukkan niat baik atas apa yang dikerjakannya kepada klien. Oleh karenanya pelayanan yang dilakukan oleh perusahaan merupakan indikator konkrit seberapa serius perusahaan untuk menjadi yang terdepan dalam memenuhi tujuan dan ambisi yang pada dasarnya mulia tersebut.

Selain produk yang kompetitif dan inovatif, pelayanan yang memuaskan menjadi salah satu aspek yang dapat memberikan dampak positif bagi perkembangan bisnis perusahaan. Penelitian menyatakan bahwa peningkatan perilaku pelayanan positif sebesar 5% saja, dapat memberikan impact terhadap retensi customer, pendapatan perusahaan, dan juga keuntungan perusahaan (Penelitian dari The Employee Service Profit Chain NPS, Sears Study,1998).

 

Deliverables

ButterflyAct Professional Training Consultant sangat berpengalaman dan siap untuk menjadi mitra perusahaan dalam meningkatkan kualitas pelayanannya terhadap klien. Terutama sekali bagaimana meningkatkan kepuasan klien terhadap pelayanan yang dilakukan, dan membuat standar pelayanan perusahaan mencapai standar tertinggi yang bisa dilakukan

Pendekatan utama yang dilakukan adalah quality of service leads to quality of life paradigm yang akan memberikan nilai tambah pada setiap bentuk pelayanan yang dilakukan terhadap klien.

Benefit

Bagi Peserta:

  • Meningkatkan keperayaan diri dalam memberikan pelayanan
  • Terampil memfasilitasi dan mengakomodasi kebutuhan klien dan customer
  • Memberi pemahaman akan nilai tambah terhadap kinerja
  • Meningkatkan kualitas respon peserta terhadap kehidupan
  • üMeningkatkan pemahaman terhadap kualitas respon yang akan meningkatkan pula kualitas kehidupan peserta

 

Bagi Perusahaan:

  • Memiliki definisi dan standar optimal mengenai pelayanan yang prima (leveling of service excellent)
  • Meningkatkan citra dan kualitas pelayanan perusahaan
  • Meningkatkan kapasitas dan kompetensi perusahaan pada bidangnya
  • Meningkatkan performa kerja